CHRONIC = ART

Search This Blog

Thursday, 15 August 2013

Google Lebih Populer Dari Cokelat



Perang gadget dan aplikasi internet telah menjadi obrolan yang lazim didengar akhir-akhir ini. Di mana pun dan kapan pun, dua elemen ini seolah-lah menjadi bahan perbincangan yang tak ada matinya.

Dari sekian banyak aplikasi dan apa pun yang berhubungan dengan dunia internet yang sedang booming, nama Google masih menjadi yang terdepan ketimbang yang lain. Baru-baru ini, The Washington Post telah membuat survei mengenai merek yang paling digandrungi di Amerika Serikat.

Hasilnya, 94 persen dari seluruh responden yang terlibat, yang rata-rata anak muda itu, mengaku menggandrungi mesin pencari yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin itu. Bahkan, kegandrungan akan Google melebihi kegandrungan mereka akan cokelat lezat yang hanya sebesar 90 persen.

Tentu saja angka ini jauh meninggalkan yang lain. Google jauh mengungguli Facebook yang hanya mendapatkan angka sebesar 75 persen, bahkan Apple-pun yang berdiri jauh lebih dulu, tidak ada apa-apanya jika dibanding dengan Google.

Tak hanya itu, The Washington Post juga melakukan survei atas pengguna yangg lebih dewasa. Hasilnya tetap menempatkan Google sebagai teknologi yang paling diminati dengan raihan angka 83 persen, lalu disusul oleh Apple dengan 72 persen dan Facebook yang hanya mendapat 60 persen saja.

Survei ini melibatkan sekitar 1.007 penduduk Amerika Serikat yang berumur antara 18 hingga 29 tahun. Adapun metode pengumpulan datanya adalah langsung by phone, baik itu melalui telepon genggam atau kabel

0 comments:

Post a Comment

Page Fans

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management