• Liechtenstein: Pangeran dan Negeri Liliput

    "Kami minoritas dan kami bangga," kata Sandra Thurnheer, seorang penduduk asli "negeri liliput".

    liechtenstein,alpen,swiss,rhineThe Rhine: Perbatasan antara Liechtenstein dan Swiss, yang berpanorama cantik Pegunungan Alpen 
    Liechtenstein, adalah kerajaan mungil. Sebidang kecil padang rumput Alpen, pucuk-pucuk terjal, dan kebun anggur ini mendapati dirinya tersekat di antara Austria dan Swiss.
    "Kami minoritas dan kami bangga," kata Sandra Thurnheer, seorang pengusaha internet dan juga penduduk asli "negeri liliput".
    Seberapa mungil kerajaan ini? Kata Thurnheer, Anda bahkan bisa saja berjumpa dengan pangeran dan istrinya di toko bahan pangan!
    Liechtenstein dengan sapuan lanskap mahaindah dari hijaunya tepian Sungai Rhine, hingga Pegunungan Alpen yang dicumbu awan.
    "Seolah-olah negeri ini bersandar pada gunung-gemunung itu," imbuh Thurnheer, yang memuji nikmatnya jalan-jalan santai di bukit. Dinamai merunut ibunda pangeran yang berkuasa, Princess Gina Trail memungkinkan pejalan mereguk panorama tiga negara selayang pandang.
    Selain tepian sungai dan miliarder, Liechtenstein menawarkan kilasan tradisi tertua di Eropa, seperti api unggun Lenten dan Wimmlete musim gugur (memetik anggur yang akan diolah jadi wine). Resapilah segelas anggur bersama sepiring penuh kaseknopfle, niscaya tempat ini akan terasa seperti apa pun selain kecil.
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Follower

Total Visitor

Search This Blog

Archives

Translators

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Blogger templates

Blogger news

Budayakan membaca walaupun sekedar artikel ringan.

Page Fans

Blogroll

CHRONIC = ART