CHRONIC = ART

Search This Blog

Thursday, 20 March 2014

Menginap di Hotel "James Bond"

Tamu yang menginap di kamar ini bisa menonton semua film James Bond di layar lebar yang terpampang di depan tempat tidur

travel,destinasi wisata,prancisKamar bertema James Bond di hotel Seven Hotel ini memiliki tempat tidur yang disinari lampu ungu. Hotel ini berada di Paris, Perancis. | Seven Hotel
Anda penggemar James Bond, mata-mata terkenal dari Inggris karangan penulis Ian Fleming? Maka, kamar hotel satu ini harus Anda inapi. Seven Hotel di Paris, Perancis memiliki kamar tipe suite bertemakan James Bond yang mewah.

Tamu yang menginap di kamar ini bisa menonton semua film James Bond di layar lebar yang terpampang di depan tempat tidur. Tempat tidurnya sendiri terkesan mewah karena disinari oleh lampu ungu.

Tak heran, kamar ini begitu terkenal di kalangan penggemar James Bond di seluruh dunia. Namun, tak sedikit pula turis yang menginap di kamar ini karena keunikannya.

Dinding kamar dihiasi gambar perempuan membawa pistol yang kerap muncul di awal film James Bond. Juga gambar James Bond yang hadir di salah satu dinding.

Sementara langit-langit kamar ditutupi oleh cermin. Seakan-akan memberi kesan tamu bisa tetap waspada jika musuh mengintai di dalam kamar.

Kamar juga dilengkapi dengan toilet berwarna emas, televisi layar lebar 62 inch, pojok lounge untuk bersantai, dan kamar mandi bergaya Turki. Ada pula aneka pajangan seperti lampu berwarna emas dan berbentuk pistol.

Tertarik untuk menginap di kamar bertemakan James Bond ini? Tarif kamar per malam sekitar Rp 7 juta (370 poundsterling). Kamar lainnya di hotel ini penuh tema pula. Seperti kamar bertemakan "Alice in Wonderland" dan "Marie Antoinette"

0 comments:

Post a Comment

Page Fans

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management